Please wait...

Recipes ⟩ Dessert And Snacks

Recipe: Resep King Mango Thailand Homemade

Resep King Mango Thailand Homemade

Mumpung musim mangga masih ada, kemaren cobain resep jus mangga kekinian ini, tapi versi pakai ice cream vanilla, cocok ......

Recipe: Resep Brownies Kukus Nangka

Resep Brownies Kukus Nangka

Ini di gara-gara-in sama petualangan jajan "BrowJack" alias Brownies Jackfruit atau Brownies Nangka ke Car Free Day kapa......

Recipe: Serabi Kinca gula merah

Serabi Kinca gula merah

Serabi atau surabi atau srabi atau sorabi.... namanya banyak ya..mirip-mirip di tiap daerah. Merupakan jajanan pasar tr......

Recipe: RESEP CEKER MERCON

RESEP CEKER MERCON

Yang suka nyemilin ceker.. yang suka makanan yang pedes-pedes.. Yuk bikin Ceker Mercon Resepnya klik di sini yaa...

Recipe: MARTABAK TELOR KORNET

MARTABAK TELOR KORNET

Bahan 20 lbr kulit lumpia siap pakai2 btr telur bebek1 btr telur ayam200 gr kornet sapi lebih enak pakai daging sapi c......

Recipe: Bolu gulung marmer pandan coklat

Bolu gulung marmer pandan coklat

Teman minum teh paling fave di rumah kami .. bolu gulung. Kali ini dengan motif marmer pandan dan coklat kesukaan saya. ......

Recipe: Membuat Roti Manis Isi Pisang Empuk dan Legit

Membuat Roti Manis Isi Pisang Empuk dan Legit

Pisang, salah satu buah kesukaanku. Selain dimakan langsung, pisang bisa diolah menjadi berbagai macam menu makanan sepe......

Recipe: Resep Meat Lover Pizza

Resep Meat Lover Pizza

Makanan Italia yang satu ini pastinya gak akan ditolak, tekstur roti yang garing dan lembut, serta lelehan keju mozzarel......

Recipe: NASTAR KEJU SELAİ NANAS

NASTAR KEJU SELAİ NANAS

Klik D S N untuk resepnya ya.....

Recipe: Resep Tteokbokki

Resep Tteokbokki

Demam drama korea membawa demam segala pernak-pernik berbau korea, termasuk makanannya.Salah satu makanan yang bikin pen......

Recipe: STRAWBERRY SWİSS ROLL CAKE

STRAWBERRY SWİSS ROLL CAKE

Pengen cari kudapan yang lezat sekaligus segar yuk coba strawberry roll cake ini aja. Perpaduan spongecake yang lembut ......

Recipe: Brownies Pisang Super Moist

Brownies Pisang Super Moist

Ada pisang matang di rumah Yuk bikin brownies pisang super moist ini....

Recipe: Telur Gabus Keju

Telur Gabus Keju

Membuat telur gabus keju ini sebenarnya mudah, cuma butuh telaten saja saat melintir adonannya....

Recipe: Sosis Gulung Mini

Sosis Gulung Mini

Ini salah satu olahan sosis yang bisa dibuat dengan mudah. Bahan utama hanya kulit lumpia dan sosis saja.Enak dimakan de......

Recipe: Crispy Spicy Chicken

Crispy Spicy Chicken

Pengen makan aya tapi yang rasanya beda dari bias cobain resep ini aja yuuk... Click DISINI resepnya...

Recipe: PİSTACHİO MACARONS

PİSTACHİO MACARONS

Yukkk...yang penasaran pengen bikin macarons.... intip page saya ini ya.....

Recipe: korokke

korokke

Sejenis Japanese Cheesy Korokke gituu, cobain deh, anak anak pasti sukaa... dicocol sama saus tomat dan disajikan bareng......

Recipe: Membuat Bolu Jadul Cokelat Menggunakan Wajan Teflon

Membuat Bolu Jadul Cokelat Menggunakan Wajan Teflon

Udah pernah bikin bolu pake wajan teflon nggak Lho, emang bisa Bisa banget!Jadi buat yang nggak punya oven, bisa dicob......

Recipe: Bolu gulung nutella

Bolu gulung nutella

Tiba-tiba pengen aja camilan buat buat teman nge teh pas weekend kemarin. Camilan yang cepet bikinnya dan gak terlalu ri......

Recipe: Cara Membuat Asinan Rumahan

Cara Membuat Asinan Rumahan

Lama Membuat 40 MenitJumlah 4 porsiBahan 1 bungkus sawi asin, potong-potong100 gram toge mentah, cuci bersih50 gram......

Recipe: Baklava. Resep authentic yang mudah dan lezat, selezat oleh-oleh dari

Baklava. Resep authentic yang mudah dan lezat, selezat oleh-oleh dari

baklava adalah sejenis pastry manis yang terbuat dari berlapis lapis lembaran pastry phyllo yang tipis dengan taburan -u......

Recipe: Siomay Daging Sapi

Siomay Daging Sapi

Percobaan pertama membuat siomai daging sapi dengan tekstur daging yang begitu terasa, bukan hanya untuk perasa ......

Recipe: Cara Membuat Bolu Jadul Panggang yang Anti Bantet

Cara Membuat Bolu Jadul Panggang yang Anti Bantet

Banyak yang mencari resep bolu panggang lembut dan mengembang, apalagi jika sedang diburu waktu untuk menyediakan suguha......

Recipe: Double chocolate pistachio cookies

Double chocolate pistachio cookies

Check resepnya di linkThis double chocolate pistachio cookies will absolutely new fave of your family. Double the recipe......

Recipe: ICE CREAM HOME MADE WITH 3 INGGRIDIENTS

ICE CREAM HOME MADE WITH 3 INGGRIDIENTS

bikin ice cream enggak sesulit dan seribet yang dibayangin, serius! cuma butuh 3 bahan utama, dan bahan pelengkap sesuai......

Recipe: Resep Pancake Sederhana, Tidak Butuh Waktu Lama untuk Membuatnya!

Resep Pancake Sederhana, Tidak Butuh Waktu Lama untuk Membuatnya!

Apa yang kamu ketahui tentang pancake Mungkin sebagian dari kita sering mendengar atau bahkan memakannya. Pancake sendi......

Recipe: Resep Matabak Mini Manis Wajib untuk Dicoba!

Resep Matabak Mini Manis Wajib untuk Dicoba!

Siapa sih yang tidak suka dengan martabak mini Sepertinya makanan ini berhasil menghipnotis lidah semua orang dengan ra......

Recipe: Black Forest Cupcake

Black Forest Cupcake

Siapa sih yang ngga kenal kue Black Forest Kue klasik ini salah satu penganan wajib di hari-hari perayaan di Indonesia,......

Recipe: Puding Jagung Manis

Puding Jagung Manis

Puding-dissert yang satu ini pasti sudah tak asing lagi di lidah orang Indonesia maupun dunia. Rasanya yang manis dan te......

Recipe: Talas Kukus Tabur Kelapa

Talas Kukus Tabur Kelapa

Talas Kukus Tabur Kelapaini jadi cemilan yang enak untuk teman minum teh atau kopi di pagi atau sore hari. Bikinnya gamp......