Please wait...

Recipes ⟩ Eid Ul Fitr / Eid Ul Adha

Recipe: Serabi Kinca gula merah

Serabi Kinca gula merah

Serabi atau surabi atau srabi atau sorabi.... namanya banyak ya..mirip-mirip di tiap daerah. Merupakan jajanan pasar tr......

Recipe: SHAWARMA KEBAB

SHAWARMA KEBAB

Seperti d ner khas Turki lainnya, Shawarma atau shawerma atau shawurma adalah daging yang dibumbuhi lalu disusun dan ......

Recipe: Bolu gulung marmer pandan coklat

Bolu gulung marmer pandan coklat

Teman minum teh paling fave di rumah kami .. bolu gulung. Kali ini dengan motif marmer pandan dan coklat kesukaan saya. ......

Recipe: Nasi Goreng Kambing

Nasi Goreng Kambing

Masih edisi Idul Adha dengan olahan daging kambing. Kali ini saya membuat nasi goreng kambing dengan menggunakan lemak k......

Recipe: Sop Iga Kambing

Sop Iga Kambing

Hari Raya Idul Adha identik dengan aneka olahan daging kambing dan daging sapi. Kali ini saya mengolah jatah daging kurb......

Recipe: NASTAR KEJU SELAİ NANAS

NASTAR KEJU SELAİ NANAS

Klik D S N untuk resepnya ya.....

Recipe: Sayur Daun Labu Santan

Sayur Daun Labu Santan

Selain labu enak dijadikan menu tumisan, ternyata daunnya pun cukup lezat untuk dimasak dan disantap bersama keluarga.Di......

Recipe: BİHUN GORENG KECAP, cepat, praktis, lezat!

BİHUN GORENG KECAP, cepat, praktis, lezat!

Klik disini untuk resep selengkapnya....

Recipe: Resep Acar Timun Bumbu Kuning

Resep Acar Timun Bumbu Kuning

Karakter buah timun itu menyegarkan, karena mengandung banyak air di dalamnya. Selain di konsumsi mentah sebagai lalaban......

Recipe: PİRİ PİRİ CHİCKEN

PİRİ PİRİ CHİCKEN

Klik disini buat resep selengkapnyaPiri piri chicken adalah sajian ayam bakar yang berasal dari Portugis. Diyakini meyeb......

Recipe: STRAWBERRY SWİSS ROLL CAKE

STRAWBERRY SWİSS ROLL CAKE

Pengen cari kudapan yang lezat sekaligus segar yuk coba strawberry roll cake ini aja. Perpaduan spongecake yang lembut ......

Recipe: AYAM BAKAR MADU  YANG LEZAT!

AYAM BAKAR MADU YANG LEZAT!

Ayam adalah salah satu sumber protein yang murah dan mudah didapat. Pengen cari variasi resep ayam yang lezat dan gak bi......

Recipe: PİSTACHİO MACARONS

PİSTACHİO MACARONS

Yukkk...yang penasaran pengen bikin macarons.... intip page saya ini ya.....

Recipe: Gulai ayam

Gulai ayam

Sebentar lagikan lebaran nih, yuk kita mulai masak-masak yang special...

Recipe: Bolu gulung nutella

Bolu gulung nutella

Tiba-tiba pengen aja camilan buat buat teman nge teh pas weekend kemarin. Camilan yang cepet bikinnya dan gak terlalu ri......

Recipe: Baklava. Resep authentic yang mudah dan lezat, selezat oleh-oleh dari

Baklava. Resep authentic yang mudah dan lezat, selezat oleh-oleh dari

baklava adalah sejenis pastry manis yang terbuat dari berlapis lapis lembaran pastry phyllo yang tipis dengan taburan -u......

Recipe: Resep Ayam Bakar Kecap / İndonesian sweet soy sauce grilled Chicken

Resep Ayam Bakar Kecap / İndonesian sweet soy sauce grilled Chicken

Ayam bakar termasuk ikan bakar sendiri mempunyai banyak ragam. Mulai dari ayam bakar taliwang dari dari Lombok atau ay......

Recipe: Double chocolate pistachio cookies

Double chocolate pistachio cookies

Check resepnya di linkThis double chocolate pistachio cookies will absolutely new fave of your family. Double the recipe......

Recipe: ICE CREAM HOME MADE WITH 3 INGGRIDIENTS

ICE CREAM HOME MADE WITH 3 INGGRIDIENTS

bikin ice cream enggak sesulit dan seribet yang dibayangin, serius! cuma butuh 3 bahan utama, dan bahan pelengkap sesuai......

Recipe: Pie Susu / condensed milk mini pie

Pie Susu / condensed milk mini pie

Pokoknya akan ketagihan deh dengan dessert yang satu ini....

Recipe: Zebra Cake Putih Telur / Zebra Cake recipe (from egg whites)

Zebra Cake Putih Telur / Zebra Cake recipe (from egg whites)

Kalau punya sisa putih telur yang banyak jangan dibuang ya, divariasikan aja bikin zebra cake yang yummy ini.Zebra cake ......

Recipe: Matcha AngelFood Cake (cake dari putih telur dengan green tea)

Matcha AngelFood Cake (cake dari putih telur dengan green tea)

Punya sisa putih telur banyak Yuk dibikin angel food cake aja...Tapi kali ini saya mo baking pakai matcha. Yummy lho....

Recipe: Tongseng

Tongseng

Resep Tongseng tanpa santan Indonesian beef or mutton stew...

Recipe: JCC matcha marmer

JCC matcha marmer

Japanese Cheesecake dengan sentuhan green tea yang yummy!...

Recipe: Nastar Klasik

Nastar Klasik

Di rumah saya, nggak harus nunggu lebaran untuk buat cookies favorit ini....

Recipe: AYAM MASAK KECAP

AYAM MASAK KECAP

Menu ini paling sering disajikan oleh Ibuk saya di rumah. Ceritanya kangen sama ayam masak kecap a la ibu....

Recipe: Bolu gulung motif zebra (cooked dough)

Bolu gulung motif zebra (cooked dough)

Cobain bolu gulung yang satu ini deh... dijamin sukses gak pake pecah dan pasti mulus....

Recipe: Resep Sambal Goreng Kulit Melinjo

Resep Sambal Goreng Kulit Melinjo

Persiapan 45 menitCooking time 10 menitPorsi 3-5 orangSebagai orang Indonesia, belum lengkap rasanya menikmati sa......

Recipe: Chicken/ beef teriyaki noodle bowl

Chicken/ beef teriyaki noodle bowl

cobain yuk teriyaki noodle bowl dengan saus teriyaki homemade ini...

Recipe: Es doger Tape ketan hitam

Es doger Tape ketan hitam

Bikin es doger sendiri yuk.dengan bahan seadanya, rasanya tetap asyik lho......