Please wait...

Recipes ⟩ Fruit

Recipe: NASTAR KEJU SELAİ NANAS

NASTAR KEJU SELAİ NANAS

Klik D S N untuk resepnya ya.....

Recipe: STRAWBERRY SWİSS ROLL CAKE

STRAWBERRY SWİSS ROLL CAKE

Pengen cari kudapan yang lezat sekaligus segar yuk coba strawberry roll cake ini aja. Perpaduan spongecake yang lembut ......

Recipe: Cara Membuat Asinan Rumahan

Cara Membuat Asinan Rumahan

Lama Membuat 40 MenitJumlah 4 porsiBahan 1 bungkus sawi asin, potong-potong100 gram toge mentah, cuci bersih50 gram......

Recipe: ICE CREAM HOME MADE WITH 3 INGGRIDIENTS

ICE CREAM HOME MADE WITH 3 INGGRIDIENTS

bikin ice cream enggak sesulit dan seribet yang dibayangin, serius! cuma butuh 3 bahan utama, dan bahan pelengkap sesuai......

Recipe: Cara Mudah Membuat Pat Bing Soo di Rumah

Cara Mudah Membuat Pat Bing Soo di Rumah

Pernah dengar Pat Bing Soo Itu tuh, dessert khas Korea yang sedang happening akhir-akhir ini. Tak hanya di Korea saja, ......

Recipe: Nastar Klasik

Nastar Klasik

Di rumah saya, nggak harus nunggu lebaran untuk buat cookies favorit ini....

Recipe: Es doger Tape ketan hitam

Es doger Tape ketan hitam

Bikin es doger sendiri yuk.dengan bahan seadanya, rasanya tetap asyik lho......

Recipe: Peach Cheese Panna Cotta with peach compote

Peach Cheese Panna Cotta with peach compote

Mau cari menu pencuci mulut yang segar cobain deh yang ini. Buah persik nya peach bisa diganti dengan mangga lho......

Recipe: Vegetarian Curry Fried Rice

Vegetarian Curry Fried Rice

Persiapan 20 menitCooking time 10 menitPorsi 3 orangSiapa yang tidak suka dengan nasi goreng.Makanan yang memiliki......

Recipe: Resep Ikan Kembung Asam Pedas

Resep Ikan Kembung Asam Pedas

Persiapan 20 menitCooking time 10 menitPorsi 5 orangIkan Kembung merupakan ikan yang paling banyak dijual di pasar......

Recipe: Resep Tumis Ikan Teri Cabe Hijau

Resep Tumis Ikan Teri Cabe Hijau

Persiapan 20 menitCooking time 10 menitPorsi 4 orangIkan Teri kering, adalah Hasil laut Indonesia berupa ikan keci......

Recipe: Resep Gulai Nangka

Resep Gulai Nangka

Persiapan 15 menitCooking time 15 menitPorsi 4 orangHari minggu, liburan dan lagi dirumah, bingung mau masak apa h......

Recipe: Resep Bebek Ungkep Kecap + Telur Ayam

Resep Bebek Ungkep Kecap + Telur Ayam

Persiapan 80 menitCooking time 3 jamPorsi 6 orangDaging bebek mau dimasak apa ya Hari ini saya akan sedikit berba......

Recipe: Resep Tumis Sawi Hijau + Udang

Resep Tumis Sawi Hijau + Udang

Persiapan 10 menitCooking time 10 menitPorsi 4 orangMasih dengan menu sayuran veggie .Sayur sawi hijau sangat kay......

Recipe: Resep Tumis Brokoli Jagung Muda

Resep Tumis Brokoli Jagung Muda

Persiapan 15 menitCooking time 10 menitPorsi 4 orangSelamat Pagi semua. Bagaimana liburan weekendnya Semoga menyen......

Recipe: Cara membuat cilok Bandung yang enak

Cara membuat cilok Bandung yang enak

Cara membuat cilok Bandung yang enak Siapa yang tidak kenal dengan cilok Jajanan ini digemari mulai dari anak-ana......

Recipe: Resep Mendoan Khas Banyumas

Resep Mendoan Khas Banyumas

Resep tempe mendoan Banyumas Purwokerto,cara membuat tempe mendoan.Tempe mendoan ini berasal dari daerah Bayumas. Banyak......

Recipe: Kepiting Saus Lada Hitam

Kepiting Saus Lada Hitam

Persiapan 20 menitCooking time 15 menitPorsi 7 orangKalau terbayang sama kepiting, siapa yang tidak suka.Apalagi j......

Recipe: Takoyaki (Cemilan Khas Jepang)

Takoyaki (Cemilan Khas Jepang)

Takoyaki Cemilan Khas Jepang Persiapan 10 menitCooking time 15 menitPorsi 25 piecesKon'nichiwa! Pada kesempatan i......

Recipe: Chicken Katsu

Chicken Katsu

Chicken Katsu Ayam Fillet Goreng Tepung Crispy Persiapan 35 menitCooking time 10 menitPorsi 2 orangAda daging aya......

Recipe: Okonomiyaki (Pizza Ala Jepang)

Okonomiyaki (Pizza Ala Jepang)

Okonomiyaki Pizza ala Jepang Persiapan 5 menitCooking time 5 menitPorsi 3 orangApakahAnda tahu apa ituOKONOMIYAKI......

Recipe: Rose Macarons with rose jam butter cream filling

Rose Macarons with rose jam butter cream filling

macarons aroma mawar...

Recipe: Strawberry yogurt cupcake

Strawberry yogurt cupcake

Suka banget dengan yogurt cake, mudah dan cepat membuatnya. Dan jenis cake seperti ini cocok banget dicampur dengan buah......

Recipe: Favorite Banana Bread

Favorite Banana Bread

Punya buah pisang berlebih dan mulai kecoklatan Jangan dibuang ya, kita bikin bolu pisang ala coffee shop aja yuk. Mant......

Recipe: Lemon Curd Pie

Lemon Curd Pie

Lemon curd Pie yang super lezat !...

Recipe: Lemon curd

Lemon curd

LEmon curd dengan rasa yang lezat dan aroma lemon yang intens...

Recipe: Strawberry Galette

Strawberry Galette

Strawberry galette...

Recipe: Adonan dasar Pie crust renyah

Adonan dasar Pie crust renyah

Kunci kelezatan pie, selain toppingnya juga ditentukan dari kerenyahan dan resep kulit pie yang tepat.. Yuk..intip bagai......

Recipe: Blood orange Ogura cake

Blood orange Ogura cake

Percobaan pertama bikin ogura..agak maksa karena gak punya pan sesuai ukuran, jadinya cakenya gak bisa tinggi seperti ya......

Recipe: Vanilla Panna cotta dengan orange compote

Vanilla Panna cotta dengan orange compote

Apa sih panna cotta itu Panna cotta adalah kudapan pencuci mulut dessert yang terbuat dari cream, gula dan gelatin. R......